Latest Updates

Pernikahan Wanita Tanpa Tangan

copas dari Pernikahan Wanita Tanpa Tangan postingan Family Guide di FB

Sungguh pernikahan dua anak manusia ini bagaikan kisah di negeri dongeng. Putri Herlina, seorang gadis yang terlahir cacat karena tidak mempunyai kedua tangan , dipersunting oleh Reza Hilyard Somantri , putra mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Maman Husein Somantri. Anda mungkin tidak percaya, saya juga, tetapi kalau Tuhan yang menghendaki, maka semua akan terjadi.

Membaca kisah hidup Putri Herlina yang penuh suka dan duka pasti membuat kita terharu. Putri ditinggalkan di rumah sakit ketika masih kecil oleh orangtuanya karena cacat, lalu oleh rumah sakit dia diserahkan ke panti asuhan Yayasan Sayap Ibu di Yogyakarta. Selama hidup di panti, Putri belajar untuk mandiri. Meskipun tidak mempunyai tangan, tetapi dia dapat melakukan kegiatannya sendiri dengan menggunakan kakinya, seperti menulis, makan, mengganti baju, mandi, menggosok gigi, menggunakan komputer, dan lain-lain.

Putri Herlina ingin hidup normal seperti wanita lainnya, dia ingin keluar dari panti dan menikah dengan pria idaman yang tidak buntung seperti dirinya. Doanya yang tidak pernah putus akhirnya dikabulkan oleh Tuhan, tidak disangka seorang lelaki gagah dari kalangan orang terpandang melamarnya dan mempersuntingnya menjadi istri. Dialah yang menemukan Putri Herlina di panti dan mengangkat kisahnya di dalam blog miliknya. Kisah yang diungkapkan di dalam blog tersebut sangat mengharukan dan sangat inspiratif.

Reza Hylliard adalah seorang lelaki yang sangat hebat, sebab dia mau menerima kekurangan istrinya itu. Kedua orangtua dan saudaranya juga adalah orangtua dan keluarga yang hebat, sebab dengan kebesaran jiwanya mereka mau menerima pilihan anaknya. Sangat langka ada pria yang mempunyai pikiran seperti Reza. Orang normal seperti Anda, pasti ingin yang sempurna, mendapat jodoh yang sepadan, sehak fisik dan jasmani. Tetapi, Reza menurut extraordinary, dia melihat dengan mata hati, bukan dengan mata fisik semata.

Sumber : rinaldimunir.wordpress.com

0 Response to "Pernikahan Wanita Tanpa Tangan "

Posting Komentar

Total Pageviews